about me

Selasa, 14 Agustus 2012

The First Become ELF (Ever Lasting Friends)



sebenarnya pertama kali tau korea itu kira-kira kelas 6 SD. pada saat itu aku melihat  drama korea yang pernah aku tonton di stasiun tv swasta. aku tidak tau judul dari drama tersebut. tapi, aku masih belum tertarik dengan yang namanya Korea.

ketika aku di pesantren kira-kira kelas 2 pas banget kaka asrama memberi izin untuk menonton TV tepat tengah malem kami semua menonton drama korea ” Full House ” aku fikir drama itu adalah drama yang pertama kali aku lihat saat kelas 6 SD ternyata salah.

ahhh, seperti biasa. setiap hari senin kami selalu menunggu tukang koran di depan asrama untuk membeli tabloid GAUL. pas sekali dalam tabloid tersebut ada sebuah artikel tentang namja yang beraggotakan 13 orang. aku fikir mereka itu adalah band tapi ternyata temanku “Lingga Rahmadhani ” memberi tahu siapa sebenarnya mereka itu. ternyata namja 13 itu adalah boyband korea “super junior”. yang aku ingat salah satu nama dari boyband itu adalah ki bum.

belum sampai situ, dia juga mengajak kami semua menonton drama yang ada di kaset dvd yang ia bawa. karena hari itu tidak di perbolehkan nonton tv kami semua menumpang di salah satu rumah guru kami yang berada di sekitar asrama untuk menonton drama ” boys before flower” dan di situlah aku mulai tertarik dengan korea.

lalu aku mengenal super junior dari mana??

tunggu dulu. temanku juga mengajak kami menonton “super junior full house” aku fikir itu adalah drama yang pernah kami tonton tengah malam ternyata bukan juga. terna drama tersebut adalah sebuah kehidupan para namja cakep di dorm mereka. setelah nonton itu aku hanya dapat menghafal nama kibum, siwon, heechul dan kang in.-__-”

tapi ketertarikan ku terhadap korea hanya sebentar aku malah menjadi …. ya bisa di katakan seorang alay. yang mengidolakan band dalam negeri.

ketika aku masuk SMA aku sedang bosan dan meminjam ponsel TIARA. aku melihat-lihat galerinya dan ternyata banyak sekali foto suju.

“lo suka suju ??” tanyaku

“iya” jawabnya singkat.

” benarkah?? gua juga suka”

” iya ?? woahhh” ucapnya gembira.

dan akhirnya aku menjadi seorang ELF yang fanatik karena TIARA. aku menjadi seperti orang gila karena menangis, senang dan tertawa gara-gara SUPER JUNIOR. tidak hanya itu super junior juga sebagai motivasi aku dalam belajar. dan hasilnya terbukti aku mendapatkan nilai yang lumayan bagus di bandingkan nilai ketika ku SMP.

SARANGHAE SUPER JUNIOR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

PROMISE, will keep BELIEVE and LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar