about me

Rabu, 15 Agustus 2012

( FanFiction) i want you back

Cast :

  • Park Shin Neul
  • Shin Yeo Ra
  • Lee Min Ri
  • Cho Kyu Hyun
  • Choi Siwon
Shin Neul POV

" Shin neul ayo kita ke mall"
" Shin neul ayo ! semuanya pada ikut" 

shin neul memandangi foto dan teman-temannya dengan pandangan kosong.Ia hanya dapat mengingat semua kenangan yang pernah di lewati bersama teman-temannya itu. Sekarang hanya tinggal sebuah kenangan saja. Bukan karena aku tidak pernah bertemu mereka lagi tapi, aku hanya jarang bertemu dengannya.Aku yang sengaja memisahkan diri entah dengan alasan apa aku bertindak seperti itu. aku hanya merasa saat ini kami mempunyai kesibukan masing-masing dan aku hanya tidak ingin mengganggu mereka.

Shin Yeo Ra dan Lee Min Ri, mereka berdua adalah sahabat terbaikku tapi entah mengapa mereka banyak sekali berubah. mungkin ini hanya perasaanku saja atau sebaliknya. Aku merasa mereka mengabaikanku, jahat memang aku mempunyai perasaan yang seperti itu. berulang kali aku mencoba untuk berfikir positif dan hasilnya selalu saja perasaan itu muncul. apakah aku ini sahabat yang jahat ???

" anyeonggg ^^ " shin neul menoleh ke arah pintu kelas. di sana ada seorang yeoja yang berkulit putih dan berpostur tubuh yang mungil, Lee Min Ri bersama temannya Shin Yeo Ra. seketika aku senyum terukir jelas di wajahku.aku sangat merindukan mereka berdua sangat. aku menghampiri mereka.

" hai " sapaku.
" ada Kyu Hyun ??" tanya Min Ri. seketika ada sesuatu yang muncul dalam diriku. kecewa ada tapi aku sedang berfikir positif. Min Ri mencari Kyuhyun yang berada di dalam kelas dan menghampirinya.

" kau tidak ikut masuk??" tawarku pada Yeo Ra
" ania, aku di sini saja" tolaknya.
" kapan kita ke mall lagi ??" 
" ke mall?? tapi kau traktir ya? " 
" mwoya ??? enak saja yang bulan ini ulang tahun siapa ?? kau kan ? jadi kau harus mentraktir kami " 
" Min Ri lama sekali " ucapnya mengalihkan pembicaraan. 
" masuk saja ke dalam" ajakku dan dia menuruti.

aku menghampiri Min Ri dengan Yeo Ra yang sedang beracanda dengan Kyuhyun. ada sedikit hawa panas karena .... aku akui aku suka dengan cho kyuhyun, namja yang dingin dan berbakat di tambah dia jago dalam matematika.jadi aku ini cemburu. ya, cemburu dengan sahabatku sendiri ck. tak cukupkah aku membuat diri ku sendiri menjadi jahat kepada sehabatku sendiri.

aku membiarkan mereka bercanda aku tak ingin mengganggunya. aku hanya ingin mencari akal fikiranku yang sempat hilang. aku mengambil tasku dan beranjak pergi.

" Park Shin Neul!!" aku menoleh ke arah yang memanggilku. Siwon oppa sedang berlari kecil menghampiriku.

" kau mau pulang??" tanyanya. dan di jawab dengan sebuahg anggukan kecil dari kepalaku.

" kenapa ?? sedangkan dia belum .... ? " siwon oppa menoleh kearah Min Ri dan Yeo Ra sedang bercanda dengan Kyuhyun. " ah ~ arachi " lanjutnya.

siwon oppa memang tau jika aku sangat menyukai Kyuhyun. dia adalah teman curhatku.

" baiklah, kau pulang saja. tapi kau ingat mereka sudah memiliki namja chingu. kau jangan termakan dengan perasaanmu itu" ucapnya sambil menepuk bahuku.

" ne oppa aku pulang dulu" pamitku.
~^0^~
semenjak dari kejadian itu perasaanku mulai berubah-ubah terhadap Min Ri dan Yeo Ra. hatiku terasa sakit jika melihat mereka tapi aku juga ingin melihat mereka juga. akibat perasaan cemburu aku mulai kesepian. aku tak dapat berkomunikasi dengan sahabatku. perasaan itu selalu saja menghantui kehidupanku.

aku minta maaf karena telah mempunyai fikiran dan perasaan terhadap kalian. aku merasa sahabat yang paling jahat. maafkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar