about me

Minggu, 23 Oktober 2011

(fanfiction) DON"T GO!!


DON’T GO!!!!
Genre : Romance , friendship
Cast :
* shin neul (author)
                *leeteuk

SHIN NEUL POV

“shin neul,ada yang oppa ingin katakan padamu,mungkin ini terlalu mendadak.kalo oppa  besok ada tugas dari kantor untuk ke jepang selama  1 tahun.kau tak apakan kalau oppa tinggal sendiri dan mau menunggu oppa?” tanya leeteuk oppa dengan hati yang sangat berat.

Rasanya aku ingin sekali menangis setelah mendengar perkataan leeteuk oppa tadi.jujur saja aku tak ingin leeteuk oppa pergi jauh dari sisiku karena hanya dialah yang aku miliki sekarang.namjachinguku sekaligus oppaku.aku tak punya siapa-siapa lagi selain dirinya hanya dialah seorang yang berarti dalam hidupku yang selalu mendukungku dan membuatku selalu tertawa dalam hidupku.

“shin neul ah ~ apa kau bisa menungguku?”tanyanya sekali lagi.

Aku langsung berlari menuju kekamarku mengabaikan pertanyaannya barusan.maafkan aku oppa aku egois tapi aku tak ingin menjauh darimu dan aku tak ingin menunggu karena itu sangat menyebalkan.sudah cukup aku di tinggalkan oleh orang tua kandungku sendiri karena dicampakkan.aku tak ingin orang yang aku sayangi menghilang begitu saja.

Leeteuk oppa adalah namja chinguku sekaligus oppa ku.umurku berbeda 10 tahun dengannya.kami tinggal bersama semenjak leeteuk oppa menemukan ku di taman kota setelah aku di campakkan oleh orang tuaku dengan adik yang selama ini di sembunyikan dariku.bagiku leeteuk oppa bagaikan malaikat yang dikirim tuhan untukku.

LEETEUK POV

Apa yang harus ku lakukan?? Aku tau shin neul tak membiarkan aku pergi.aku tak ingin membuatnya sedih.apakah harus ku batalkan tugas itu dan meminta tugas yang lain.

Ku meraih ponselku dan menghubung kerabat kerjaku untuk bisa menggantikan tugasku ini.

“yeboseyo”sapa orang yang di seberang sana.

“heechul-ssi maukah kau menggantikanku untuk tugas di jepang itu??”tanyaku ragu.

“mmm ~ bagaimana ya??” pikir heechul.

“ayolah heechul-ssi bantu aku” kataku memohon.

“mianhae jung soo-ssi aku tak bisa”

“ah ne ~ yasudahlah tak apa.maaf mengganggu waktumu” ku mengakhiri pembidaraan dengan heechul teman kerjaku.

Sepertinya aku harus membujuknya agar membiarkanku pergi.

SHIN NEUL POV

ku memandang langit bertaburan bintang-bintang yang indah untuk menenangkan diriku.

“shin neul ah kau dimana?apakah kau sudah tidur?” leeteuk oppa mencariku.

“shin neul apa kau mau menungguku?”tanya leeteuk oppa sekali lagi.

Saat ini aku tak ingin membicarakan soal itu.

“shin neul ah~bicaralah”leeteuk oppa mebalikkan badanku agar ku berhadapan dengannya.

“oppa janji akan menghubungi kamu terus jadi biarkan aku pergi karena ini adalah tugas kantor”

“apakah oppa ingin sekali pergi?”tanyaku  lagi

“jika ini bukan tugas kantor oppa tak akan pergi shin neul ah~ apa kau mau menungguku?”tanyanya sekali lagi.

Apa yang harus aku lakukan?? Aku tak boleh egois,aku harus membiarkan leeteuk oppa pergi walupun 1 tahun sangat lama.

Aku hanya menganggukkan kepala ragu-ragu berharap apa yang aku putuskan ini benar.

“gomawo chagi ya” sanyum leeteuk oppa mengembang dan memelukku dengan erat.

“aku janji akan menghubungimu setiap hari” lanjutnya.

 @ pagi hari

Sinar matahari menyinari kamarku.ku beranjak dari tempat tidurku dan mencari leeteuk oppa memastikan kalau ia sudah siap untuk berangkat ke jepang.

Ku menuruni tangga dan melihat leeteuk oppa sedang duduk santai di depan tivi.

“oppa bukannya kau harus pergi ke jepang hari ini?”tanya ku heran.

Leeteuk oppa hanya tertawa saja.

“ya! Oppa kenapa hanya tertawa saja jawab pertanyaanku!” ku mendekati leeteuk oppa yang duduk di depan tivi.
 
“hah? Wae?”tanyanya balik.

“kenapa oppa masih bersantai saja?bukankah oppa harus pergi ke jepang?”tanyaku sekali lagi.

“teman rekan kerja oppa yang menggantikan oppa.karena tadi malam oppa sempat menelfon dia untuk menggantikan oppa awalnya dia tak mau tapi paginya dia telfon lagi dan mau menggantikan oppa”leeteuk oppa menjelaskan.

“jadi oppa tak berangkat ke jepang kan?” tanyaku untuk meyakinnkan.

“ne” jawabnya singkat.aku langsung memeluk leeteuk oppa dan mencium pipinya dengan singkat.

“yaksss!! Menjijikkan”
 
“wae?! Oppa tak mencintaiku lagi ya?” 

“mulutmu itu bau tau!! Kau belum sikat gigi ya?”tanyanya

“heheheheh” ku tertawa sambil menunjukkan puppy eyesku.

“ya!! Sikat gigi sana dasar cewe jorok!!”

mian jelek dan agak geje.
jangan lupa komentarnya ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar