about me

Senin, 10 Oktober 2011

(fanfiction) bad memories - part 1

Annyeongggg ~ ini adalah f f pertama aku.
mian kalo jelek atau apa.
tolong komentarnya ya ^^

cast:
> Shin Neul (author)
> Yeong Mi
> Min Ri
> leeteuk
> kyuhyun
> zhoumi
> kibum
> ryeowook


Bel pelajaran terakhir telah berbunyi dengan cepat ku merapikan buku-buku pelajaran yang mesih berantakan di atas meja. “shin neul ah,aku duluan ya” pamit Gaeul teman sebangku ku.”ah ne,hati-hati ya” kataku sambil melambaian tangannya kepadanya.
Ddddrrrrrttttt ~ponselku bergetar.
From : pig min ri
To : shin neul
                ‘Bisa ngumpul bentar ?? ada sesuatu yang ingin ku katakan pada kalian.
                Kalo ada ku tunggu di kelasnya wookie.’
Deg!entah kenapa ada perasaan takut yang mejalar dalam tubuhku.aku tau mereka ingin mengatakan tentang hubungan mereka.tapi aku belum bisa menerimanya dan tak ingin mendengarnya
.
Min Ri adalah salah satu teman baik ku diantara keluarga babi.anak babi terdiri dari 3 yeoja yaitu aku,Min Ri dan yeong mi dan ada 4 namja yaitu zhoumi,kyuhyun,kibum dan wookie.mereka semua adalah keluarga babiku.
Eottohke??? Apa yang harus aku lakukan?? Aku bingung.apa aku harus menemuinya atau tidak.kalo tidah aku merasa teman yang jahat pada mereka karena tidak mau menemuinya padahal ini kabar gembira baginya.
Baiklah aku pergi menemuinya walau aku belum siap untuk semua ini dan perasaan takut yang terus menjalari tubuhku aku hanya berharap untuk tida menangis jika ku mendengar ceritanya.
Ternyata aku terlambat semuanya sudah mengumpul di kelasnya wookie entah sudah di mulai apa belum tapi aku berharap sudah selesai mengatakannya.
“hai shin neul.kesini” zhoumi melambaikan tangannya pada ku agar aku menghampirinya.
“wae?? Apa yang ingin di omongin” tanyaku berusaha tidak mengetahui apa yang ingin di katakannya sekarang ini.
“ok,bisa kita mulai sekarang?” tanya zhoumi yang sambil menatap yeong mi, min ri dan wookie bergantian meminta per setujuan.
Ohhh tidak ternyata dugaanku salah mereka belum memulainya.huhhhh!! aku membuang nafas beratku berusaha untuk merilekskan diri.
“begini ita hanya ingin member tahu saja agar tak ada rahasia diantara persahabatan kita kalo ……”
“arresooo arrasoo”tiba-tiba saja aku memotong pembicaraan zhoumi.ahhhh jeongmal paboya park shin neul..bisa kah kau bersikap biasa saja dan ingat jangan menangis kata batinku.
“kalo minri dan wookie sudah pacaran dan begitu juga dengan aku dan yeong Mi”lanjutnya.
Deg!! Dengan seketika air mataku turun begitu saja setelah apa yang telah di omongkan zhoumi tadi.dengan cepat ku menghapus air mataku agar tak ada satupun  anak babi yang melihatku menangis.
“Sekarang giliran aku yang ingin ngomong ke shin neul” Min ri menatap muka ku.
“ahh wae??” tanyaku tidak tahu.
“mengapa kau akhir ini bersikap aneh pada kita??”tanyanya.
“aneh?? Apa yang aneh aku biasa-biasa saja saat ini.”jawabku berusaha bersikap sebiasa mungkin.
“jinjayo??? Tapi hatimu tak bisa biasa-biasa seperti yang kau katakan itu” young mi meyakinkan.
Memang benar,hatiku saat ini memang lagi tak biasa.entah lah aku tak bisa mencertakannya karena aku belum sanggup untuk bercerita tentang hatiku saat ini.jujur saat ini aku sedang takut dan menangis sekuat mungkin agar ku bisa menghilangkan rasa takut ini.
Akhirnya aku tak bisa bisa lagi menahan air mataku  ini.yang aku fikirkan saat ini hanyalah takut,takut kejadian masa lalu kembali lagi.
Min Ri memelukku berusaha untuk menenangkanku.aku tau semua bingung mengapa ku menangis.
“shin neul ah~ kamu kenapa?? kalo ada masalah ceritakan saja pada kita,kita akan pasti akan bantu cari jalan keluarnya kok”yeong mi mengusap kepala ku.
 
“aku takut…. Hiks…aku takut…”kata-kata itu yang sekarang keluar dari mulutku.
“jangan takut kan ada kami di sini” ki bum yang dari tadi hanya diam saja berbicara.
Drrrrtttttttt~ ponselku bergetar.
“shin neul ahh~ ada telfon dari leeteuk hyung”kyuhyun meberi tahuku.
“kau angkat saja shin neul lagi seperti ini”suruh wookie agar kyuhyun menjawab telfon dari eeteuk oppa.
 
“hallo eeteuk hyung”kyuhyun menjawab telfonku.
“ah shin neul?? Bisa kah kau kekelasnya wookie sekarang?”
“……………….”
“ah ne,kami tunggu.bye”kyuhyun mengakhiri telfonnya.
 
“nanti eeteuk hyung akan kesini”kyuhyun meletakan ponselku diatas meja kembali.
Leeteuk adalah tetanggaku yang sudah ku anggap seperti kakaku sendiri.kami sering pulang sekolah bareng karena eeteuk oppa satu sekolah denganku namun aku dan dia berbeda satu tahun.
Tak lama kemudian eeteuk oppa sampai di kelas wookie.”shin neul ah~ ada apa??” leeteuk oppa langsung menghampiriku yang sedang menangis di pelukan min Ri.
“oppa… hiks…aku takut…hiks” leeteuk oppa dengan cepat memelukku mengerti apa yang sedang ku rasakan saat ini.
“shin neul jangan takut ada oppa dan anak babi disini”leeteuk oppa menenangkanku.
“lebih baik kalian pulang saja dulu besok kalo shin neul sudah tenang kita akan selesaikan semua ini.aku akan mengantar shin neul pilang dulu.arrasoo”leeteuk oppa menyuruh anak babi untuk pulang dulu.mungkin mereka semua bingung dengan keadaanku secara tiba-tiba ini.
“ah ne hyung kita balik dulu yah~salam untuk shin neul”pamit zhoumi.

TBC
 

gomawo udah membaca.
jangan lupa komentanya ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar